Sunday 18 December 2011

Proyek Jalan Lingkungan di Satui Sungai Danau Terhenti

Proyek pengecoran jalan lingkungan yang berada di Gang Sepakat Desa Sungai Danau sejak beberapa hari lalu pengerjaannya terhenti sementara.

Ditenggara sulit mendapatkan material, membuat proyek pengecoran jalan lingkungan di kawasan Kecamatan Satui, Kabupaten Tanahbumbu (Tanbu) terkena imbasnya.

Salah satunya proyek pengecoran jalan lingkungan yang berada di Gang Sepakat Desa Sungai Danau sejak beberapa hari lalu pengerjaannya terhenti sementara.

Dari keterangan beberapa warga setempat terhentinya pengerjaan pengecoran jalan lingkungan tersebut lantaran pihak pelaksana pengerjaan mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan material berupa pasir.

Seperti yang diututurkan seorang warga setempat, Salman, proyek pengecoran di dekat rumahnya terhenti sejak beberapa hari ini.
"Dari keterangan para pekerja terhentinya proyek pengecoran tersebut lantaran sulitnya mendapatkan pasir," jelasnya.

Sebenarnya, papar dia, warga dapat memaklumi, namun bila pengerjaan tersebut terhenti dengan waktu yang lama tentu saja membuat warga kurang nyaman. "Seharusnya pihak pelaksana bisa mengatasinya, jangan sampailah proyek pengecoran ini terhentinya sangat lama," harapnya.

Camat Satui, Eryanto Rais yang mendapati keluhan warga itu langsung melakukan pengecekan. Setelah mengetahui hal itu ia pun langsung menghubungi pimpinan proyek agar pekerjaan pengecoran kembali dilanjutkan. "Saya sudah hubungi pimpronya, hari ini akan ditindak lanjuti. Dan pimpronya akan turun langsung mengecek kelapangan," tandasnya.

(wandi/www.banjarmasinpost.co.id)
Sumber : banjarmasin.tribunnews

Photobucket Photobucket

Site Search