Wednesday 13 July 2011

Ngeseks dengan Daun Muda Bisa Awet Muda?

Bercinta dengan pasangan yang berusia jauh lebih muda tak membuat seseorang awet muda. Bagaimana pun usia tidak bisa ditutupi dalam hal bercinta.Masih ingat ucapan bos Playboy, Hugh Hefner mengenai rahasia stamina dan vitalitasnya? Ia mengatakan kalau 'usiamu sama seperti pasanganmu'.
Maksud Hugh, setua apapun Anda, kalau bercinta dengan pasangan yang jauh lebih muda maka keperkasaan Anda akan sama seperti pasangan yang lebih muda. Dengan kata lain, Anda akan tetap 'galak' di ranjang meski usia sudah bau tanah.

Pakar seks dari RS Siloam Kebon Jeruk, Dr. Heru Oentoeng Sp.And menjelaskan bahwa hal tersebut hanyalah mitos. Yang membuat seseorang merasa muda ketika bercinta dengan daun muda adalah sensasi yang ditimbulkan.

"Anggap saja seperti anak kecil mendapat mainan baru. Pasti senang kan. Sensasi memiliki sesuatu yang baru itu yang membuat seseorang merasa bersemangat yang oleh banyak orang diartikan dengan merasa lebih muda," jelas Heru.

Meski merasa 'lebih muda', kondisi biologis orang tersebut tetap pada usianya. Tidak bertambah muda sama sekali.

"Kemampuan bercinta tidak akan meningkat seperti yang ramai dibicarakan. Bagaimana pun umur tidak bohong, deh," kata Heru.

Malah menurut Heru itu hanya sensasi sesaat. Ketika sudah bosan, 'daun muda' itu akan serasa 'daun tua'.

"Paling beberapa saat saja pasangan akan terasa muda. Setelah terasa tua, mau diapakan? Masa cari yang muda lagi? Kan tak bisa seperti itu terus menerus," kata Heru.

Anggapan keliru seperti ini memicu banyak orang, baik pria maupun wanita, yang mencari kepuasan seksual dengan pasangan yang lebih muda. Bahkan tak jarang mereka mencari pasangan yang masih perawan/perjaka.

"Akibatnya bisa banyak perselingkuhan. Atau malah bertambahnya kasus penyakit menular seksual," imbuh Heru.

Kalaupun ada hal yang membuat seseorang tetap lihai bercinta di usia tua, bisa jadi karena orang tersebut rajin menjaga kesehatan tubuhnya. Misalnya dengan menjaga pola makan atau rutin berolahraga.

"Kalau hal tersebut dilakukan dengan benar, masih masuk akal deh jika seorang kakek berusia 86 tahun seperti Hugh Hefner masih kuat meladeni wanita muda," imbuh Heru.


Sumber : BPost 10Juli2011

Photobucket Photobucket

Site Search