Wednesday 9 November 2011

Panggung ST 12 di Pelaihari Telah Siap


Panggung untuk konser ST 12 di lapangan bola H Hasan Basri,
Kendati konser band papan atas ST 12 di Kota Pelaihari, Kabupaten Tanahlaut (Tala) masih sehari lagi yakni Rabu (9/11/2011), tapi persiapan panggung telah selesai.

Pantauan www.bajarmasinpost.co.id, di lokasi konser di lapangan bola H Hasan Basri di Jalan Gembira, panggung berukuran besar telah berdiri kokoh di sisi kanan tribun.

Beberapa pekerja masih sibuk menyelesaikan panggung tersebut. Juga mendirikan panggung mini di sisi kanan panggung. Tinggal pemasangan sound system dan light-nya.

Panitia Relax Mild in Concert With ST 12 Fandi mengatakan penjualan tiket akan dibuka Rabu besok, sejak siang. Bagi penggemar yang tak ingin berjejal bisa membeli tiket masuk (Rp20 ribu) siang harinya. Pihaknya menyiapkan tiket masuk sebanyak 15 ribu lembar.


Para penggemar ST 12 di Tanahlaut bisa tersenyum lega. Ini menyusul membaiknya cuaca yang kian cerah.
Langit di atas Kota Pelaihari terutama di kawasan lapangan bola H Hasan Basri, Pelaihari, Rabu (9/11) malam ini pukul 20.09 Wita cukup cerah.

Beberapa jam sebelumnya hujan yang cukup lebat mengguyur kota ini dan sejumlah wilayah di Tala. Lapangan H Hasan Basri yang terletak di Jalan Gembira itu pun sempat teramat becek.
Namun malam ini tak terlalu becek lagi.


Malam ini para penggemar ST 12 mulai berdatangan. Sedikitnya ratusan penonton telah datang, meski pertunjukkan belum dimulai.
Sementara panitia masih sebatas memutar musik.


Dinar, panitia Relax Mild in Concert With ST 12, mengatakan ST 12 akan tampil pukul 21.30 Wita. Sebelumnya penonton akan disuguhi penampilan dua band lokal yakni Cofee Band dan Nine Seven Banda.

(roy/www.banjarmasinpost.co.id)
red: Edi NugrohoSumber: idda royani/bpost online
red: Didik Trio MarsidiSumber: roy/www.banjarmasinpost.co.id

Sumber:
http://banjarmasin.tribunnews.com/read/artikel/2011/11/8/157123/Panggung-ST-12-di-Pelaihari-Telah-Siap
http://banjarmasin.tribunnews.com/read/artikel/2011/11/9/157262/Fans-ST-12-Mulai-Berdatangan

Photobucket Photobucket

Site Search