Friday 7 October 2011

Bahan Kimia Kosmetik

Bahan Kimia Kosmetik Pengaruhi Kesuburan. Ada hal penting lain yg perlu diwaspadai para wanita yg (sangat) ingin hamil. Gantikan kosmetik atau produk perawatan diri yg mengandung racun dgn yg lebih ramah lingkungan. Ada bahan kimia dlm segala sesuatu, dari pembersih jendela hingga obat jerawat dan "nail polish remover". Beberapa dari substansi produk-produk ini dpt mempenggaruhi kesuburan dan berbahaya bagi perkembangan janin.

Selain itu, periksa kebersihan rumah anda secara keseluruhan. Pastikan tdk ada serangga, seperti kecoa, sarang tikus, atau kaleng bekas yg terisi air yg mengundang nyamuk. Jika anda menggunakan penyemprot serangga, pilih insektida yg lebih aman. Ada beberapa bahan kimia pada produk-produk ini yg tetap bertahan dirumah dan berpotensi membahayakan janin dlm kandungan.

Diatas semua itu, yg perlu anda lakukan adalah bersikap rileks dan tidak terus memikirkan; kenapa tidak juga hamil. Istirahat yg cukup dan lakukan hubungan intim dgn suami dgn senang dan tanpa beban. Karena sering kali ketika kita sudah tidak lagi memikirkannya, anugrah terindah ini justru hadir tanpa kita sadari. (Shine/kps)

Semoga informasi di Blog ini bermanfaat untuk kaum wanita,






Source: BPost/Mom&Kids/6411

Photobucket Photobucket

Site Search