Wednesday 13 July 2011

13Juli2011

Pelajar SMP Diimbau Tidak Kendarai Sepeda Motor

Kasatlantas Polres Tabalong, Iptu Rissan SM, mengimbau agar pelajar SMP yang belum cukup umur memperoleh SIM untuk tidak mengendarai sepeda motor terlebih dulu.
Imbauan itu disampaikan dalam acara sosialisasi tertib lalu lintas bagi siswa baru pada kegiatan Masa Orientasi Siswa (MOS) di SMPN 1 Tanjung.

"Syarat mengendarai sepeda motor itu harus punya SIM dan kalian belum sampai umurnya untuk bisa bikin SIM, jadi mulai sekarang jangan dulu naik sepeda motor," ujar Rissan kepada ratusan siswa baru SMPN 1 Tanjung. (Banjarmasinpost.co.id - Rabu, 13 Juli 2011)



Kejadian aneh yang cukup membuat heran jajaran Polsek Tanjung, muncul dari batang pisang yang tumbuh persis di samping kiri polsek.

Satu tandan pisang jenis pisang manurun muncul dari batang pohon pisang yang sudah ditebang karena buahnya sudah diambil.


"Iya saya juga sempat kaget, dikira ada yang iseng menancapkan buah pisang ke batang yang sudah mati itu," terang Kapolsek Tanjung Iptu Amin, Rabu (13/7) siang.(Banjarmasinpost.co.id - Rabu, 13 Juli 2011)

Photobucket Photobucket

Site Search