Sunday 17 April 2011

Kabupaten Di Kal-Sel

Pertama-tama saya ucapkan "TERIMAKASIH" kepada pengunjung Blog saya ini. Blog ini saya persembahkan untuk warga Indonesia dimana saja berada. Anda dapat meng klik salah satu gambar yang saya sajikan dibawah ini, dan anda akan dibawa kesitus resmi pada masing-masing Kabupaten yang ada di Kalimantan Selatan serta anda akan melihat perkembangan serta informasi pada Kabupaten tersebut. Semoga Blog ini ada manfaat untuk anda yang ingin mengetahui perkembangan di Kalimantan Selatan.Pada Blog ini juga saya sisipkan Slide Logo Kabupaten yang ada di Kalimantan Selatan.











Kepada pengguna Handphone (Hp) sepertinya tidak bisa membuka/meng klik slide ini. Hal ini karena keterbatasan pengetahuan saya untuk bisa diakses di Hp anda tersebut. Saya mohon ma'af untuk hal tersebut. (Ke Warnet saja yaach...??)

Photobucket Photobucket

Site Search